Selasa, 25 Januari 2011

Bupati Achmad Buka Lomba Nasyid

Bupati Rokan Hulu Drs H Achmad MSi, Sabtu (22/1) secara resmi membuka Lomba Nasyid dan Shahril Alquran tingkat SLTA se-Rokan Hulu yang ditaja oleh SMA 2 Unggulan Kumu Kecamatan Rambah Hilir.
Acara tersebut dihadiri kepala SMA se-Rohul, ratusan siswa SLTA, tokoh masyarakat, ulama, dan kepala dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemkab Rohul.

Ketua Panitia Pelaksana yang juga Kepala SMA 2 Unggul Rambah Hilir Drs Yuni Syafrin MM dalam sambutannya mengatakan, Lomba Nasyid dan Sahril Alquran ini diikuti oleh 20 SLTA.
Tujuannya untuk meningkatkan kreativitas dan daya cipta untuk mengembangkan daya pikir dan cipta anak anak. Sehingga anak yang mempunyai bakat serta minat  dapat disalurkan melalui ajang ini.
Sedangkan bupati mengaku menyambut baik dilaksanakannya Lomba Nasyid dan Sahril Alquran ini. Sebab, kegiatannya  bersifat positif dalam rangka meningkatkan kreativitas serta menyalurkan bakat anak anak.
Menurutnya, kegiatan yang bersifat ekstra kurikuler ini, dapat memberikan manfaat bagi anak untuk meningkatkan daya cipta dan penyaluran bakat. Sehingga anak dapat berkembang dan mempunyai kegiatan yang bersifat positif.
Karenanya, ia berharap para pendidik dapat terus mengembangkan kreasi dan kegiatan kegiatan yang positif bagi anak-anak. Sedangkan kepada peserta, diminta dapat mengikuti  kegiatan ini, karena pengalaman ini akan dapat digunakan dalam kehidupan baik di masyarakat maupun di masa yang akan datang.(epp)

Riau Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar