Selasa, 21 Desember 2010

Kapolsek Ujung Batu Bantah Isu Penculikan

Beredarnya pesan melalui handphone yang dikirim oleh orang yang tak bertanggung-jawab, dibantah oleh Kapolsek Ujung Batu. Sebab, short message services (SMS) tersebut tidak sesuai dengan kondisi di lapangan.
Kapolres Rokan Hulu AKBP Drs Adang Suherman MSi melalui Kapolsek Ujung Batu Kompol
Johan Rivai SE SH kepada Riau Pos, Ahad (19/12) mengatakan, pihaknya memang menerima laporan dari masyarakat terkait SMS yang berbunyi :D ari Rudi Bpk Slamet Riyadi. Sumber: Polsek Ujung Batu. Mohon m’f utk smuanya, di umumkn bhw ada pnculikn ank, sdh smpai di Desa Lengkiting, Sdh dpt 4 anak2 yg diambil anggota tbuh bgian dlm,pnculiknya bru trtangkp 2 org sdangkn yg mnyebr sbnyk 148 org, yg diculiknya ada pmuda,pmudi,org tua,dan ank kcil. Tlong krimkn ke smua No yg ada di kontak anda. Brita ini knyataan Mohon krjasamanya Wspadai mobil APV SILVER dngn Nomr Pol. B.1857.
‘’Mulai saat ini saya tegaskan, SMS itu tidak benar dan jangan ditanggapi berita yang menyesatkan tersebut. Kepada masyarakat untuk tidak perlu risau. Namun bila ada hal yang mencurigakan, mohon dikordinasikan atau dilaporkan kepada pihak kepolisian,’’ kata Johan.
Selain itu, Johan mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga ke amanan di masing-masing lingkunganya. Bila masyarakat melihat ada orang yang tidak dikenal masuk ke lingkungan, agar menyelidikan yang bersangkutan dan bila perlu bertanya ada kepentingan apa. ‘’Saya yakin, kalau masyarakat tetap kompak dan bisa menjaga lingkungan, maka tidak sembarang orang masuk dengan berbuat semena-mena,’’ ujarnya.(har)

Sumber : Riau Pos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar